Blog Toko Mentari2 Banda Aceh Foto Studio-Foto Copy Center-Percetakan-ATK

Foto prewed  ini dibuat pada tanggal 27 Juni 2012 yang difoto langsung oleh fotografer bernama Freddy yang bekerja pada studio foto yang berada dikota medan tepatnya bernama Bridal New York Art…

foto out door in berada dilokasi Royal kota Medan dan sudah saya tambahkan sedikit editan berbayang hehe…maklum masi belum siap foto aslinya…

foto ini juga berada dilokasi yang sama cuma agak sedikit saya tambahan editan pengabungan foto saja…dengan gaya baju casual aja..

hehehe…foto ini juga sama difoto dinew york art..cuma bedanya ini hasil jepretan indoor…cuma sudah saya edit backgroundnya jadi agak keliatan outdoor…maklumlah ini cuma edit iseng iseng aja hahah..sementara cuma ini dulu deh saya upload foto saya karna masih banyak lagi foto yang belum selesai diedit  dan kebetulan juga filenya masi dimedan…

Leave a Reply

Tag Cloud

